Selamat datang di blog saya wiwin nurcahyanti (◕‿◕)

Selasa, 29 Januari 2013

I Got A Boy Hanya Bisa Dinyanyikan oleh SNSD


CNBLUE berbagi pemikiran mereka tentang single terbaru SNSD, I Got A Boy. Dalam konferensi pers yang digelar untuk peluncuran mini album mereka yang berjudul Re:BLUE, cowok-cowok tampan ini ditanya mengenai pendapat mereka tentang single terbaru SNSD itu.
“Ini adalah pendapat pribadiku, tetapi aku sangat menyukai lagu SNSD yang terbaru. Itu adalah sebuah lagu yang bisa mereka bawakan karena mereka adalah SNSD. Dan mereka dapat berekperimen dengan lagu itu juga karena mereka adalah SNSD. Bahkan, jika kau adalah orang yang membuat lagu itu sendiri, itu akan sangat sulit untuk dibawakan,” jawab Yonghwa.
Dia kemudian melanjutkan, “Orang-orang mungkin berselisih karena itu adalah lagu yang sangat berbeda dari lagu-lagu yang selama ini SNSD bawakan. Namun, menurutku mereka dapat mengatasinya karena mereka adalah SNSD.”
Bassist CNBLUE, Jungshin juga menambahkan, “Kami penasaran siapa yang bisa membawakan lagu itu selain SNSD. Kami sering membahas hal ini karena lagu itu sangat unik.”
Jonghyun pun memberikan pendapatnya, “ Pertama kali aku mendengar lagu itu, aku berpikir, ‘Huh, apa ini?’. Tetapi, setelah aku melihat penampilan mereka, aku berpikir, ‘Orang-orang ini benar-benar berbeda’.” Yonghwa dengan bercanda menambahkan, “Itu seperti semua orang mempunyai rambut warna hitam, tetapi rambut mereka berwarna mint.”



CNBLUE dan SNSD akan bersaing dalam program-program musik untuk menjadi nomor satu. Walaupun keduanya sangat berbeda, yang satu band dan satu lagi girl groupfan base yang dimiliki oleh kedua kelompok ini tidak jauh berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved wiwinst12.blogspot.com