Selamat datang di blog saya wiwin nurcahyanti (◕‿◕)

Selasa, 29 Januari 2013

SNSD I Got A Boy Menjadi #1 di World Album Billboard Chart


Billboard merilis tangga lagu terbarunya, dan SNSD berhasil menduduki peringkat tinggi di banyak kategori. I Got A Boy menjadi peringkat #1 pada kategori“World Album”#2 pada kategori “Heatseekers Album”, dan #23 pada kategori“Independent Album”. 




Album terbaru SNSD, I Got A Boy, juga berhasil menduduki peringkat atas pada tangga lagu “Hot 100″ K-Pop. Ini adalah kedua kalinya SNSD menduduki peringkat atas. Single The Boys merupakan single yang pertama dan sekarang Dancing Queen yang menduduki perigkat #4.




Perlu Anda tahu bahwa music video I Got A Boy terus menggeser kedudukan SNSD menjadi girlband papan atas yang diakui dunia. Music Video SNSD I Got A Boy sudah ditonton lebih dari 20 juta kali hanya dalam waktu 7 hari!
Tak heran saat ini I Got A Boy menduduki peringkat #2 di YouTube chart, menggeser posisi PSY “Gangnam Style” yang ada di urutan #3, dan berada dibelakang Rihanna lewat single “Diamond” yang ada di urutan #1.
Selain itu I Got A Boy mendapat perhatian khusus dari berbagai media di Amerika lewat berbagai pemberitaan yang positif dan menarik. Prestasi yang sangat membanggakan untuk awal tahun 2013. Selamat ya SNSD!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved wiwinst12.blogspot.com