Selamat datang di blog saya wiwin nurcahyanti (◕‿◕)

Selasa, 29 Januari 2013

SNSD Rilis Foto Teaser Seohyun Untuk Album I Got a Boy


SNSD siap merilis album terbaru mereka yang bertajuk I Got a Boy pada 1 Januari 2013 mendatang. Dan selama menunggu peluncuran album keempat tersebut, SNSD  akan mengungkap foto teaser masing-masing member. Bila kemarin SNSD mengungkap foto teaser Hyoyeon, kini giliran foto teaserSeohyun yang muncul.
Dalam foto teaser yang beredar, Seohyun terlihat sangat berbeda dari biasanya, dan penggemar Kpop siap-siap saja terpesona. Seohyun tampil dengan kostum yang cukup minim dan memamerkan perut serta kaki jenjangnya. Sentuhan tato di paha semakin menambah kesan ‘nakal’, sehingga si maknae SNSD inipun seolah berubah menjadi seorang wanita dewasa.
Sementara di foto kedua, Seohyun tampak lebih tertutup walau tetap menunjukkan sedikit keindahan kakinya. Di teaser kedua ini Seohyun tampil lebih ‘hangat’ tanpa mengenakan banyak aksesoris, hanya T-shirt berukuran besar dan sebuah topi tebal. Foto kedua inipun menjadi favorit dari sebagian besar netizen.
“Aku lebih suka foto kecua, tampak lebih polos,” ujar salah satu netizen.
Sebelumnya, SNSD sendiri telah merilis MV Dancing Queen yang merupakan salah satu lagu dari album keempat mereka, I Got a Boy. MV itupun memiliki konsep mesin waktu, dimana SNSD dibawa ke tahun 2008 dan kembali lagi ke tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved wiwinst12.blogspot.com